Jumat, 08 November 2013

Happy Birthday Delva Bintang Prasetyo

Yeay hallo dude !Happy birthday :* Maybe I'm late to talk or write this story.I'm so sorry dear :)

Selamat ulang tahun kekasih hatiku.Semoga panjang umur,selalu menjaga hubungan ini,dan yang paling di doain banget tuh moga-moga cepet lamar aku secepat suksesnya kamu (n) .
Ternyata sudah 20 tahun yah,tapi tetep masih belum bisa lebih dari aku :D semoga saja segalanya barokah sayangku :*
Terimakasih mamah sudah melahirkan pria sebaik dia dalam hidup aku,segalanya ku ucapkan puji syukur kehadirat ilahi rabbi.Alhamdulillah ya Allah aku tidak pernah merasa sakit atas segala perlakuannya.Karena makhluk yang engkau titipkan kepada mama rahma ini sungguh mempunyai hati yang tulus menjaga dan menyayangi aku. Beribu terimakasih buat papah heru yang udah menjaga dia dengan baik,yang telah membimbing dia menjadi seorang pria yang bertanggung jawab dan tahu mana yang terbaik untuk hidupnya.Makasih juga buat kaka amelia yang selalu mendukung hubungan baik kita.Tanpa mamah,papah,kaka,mungkin aku bukanlah apa-apa . kalian membuat hidupku semakin berarti.

Terimakasih buat pacar aku yang bisa memahami segalanya.maafin bunda ya sayang kalau gak bisa kasi kado spesial atau apalah . Namun percayalah,aku selalu menjaga kasih dan sayang ini. Selalu untukmu dan selamanya ingin bersama menyatu denganmu. 

Sekali lagi happy birthday for you my best beloved boyfriend :* Allah selalu menjagamu,selalu memberikan yang terbaik dalam hidupmu,selalu membukakan rezeki yang halal untukmu,memberikan beribu kebahagiaan di dunia dan di akherat kelak.Panjang umur dan barokallah fi umrik ya rabby :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar