Rabu, 16 Januari 2013

Penyakit or something wrong?

Kepalaku diserang semacam penyakit membingungkan . 
Penyakit yang benar-benar menguras fikiran dan tenaga secara tidak langsung -.
Cape tau gak sih? kenapa harus aku yang ada di posisi kaya begini ?
Coba kamu yang ada di posisi kaya aku,masih bisa kamu memaafkan segalanya?
Hmmm rasanya memang tak harus terfikirkan secara berlarut,namun susah untuk di hilangkan dari otak :( so sad banget.Ngeliat si badan ko berubah banget.jadi kecil,tulang-tulang tampak nampak kelihatan dengan jelas.
Hey somebody there,please don't make me confused. If you love me,say it n come here :) ciee sedikit pake bahasa leter C :D hahahaha Tapi sedikit terkurangi bebanku saat ini.Mungkin karena sedikit berbicara,ya meskipun tanpa adanya muka yang jelas di depanku.Cukup aku berbicara dengan layar komputer saja .hehe sedikit dibilang miris ya idup ane kalo terus-terusan kaya gini. Berkawan dengan si jomlo,sama dengan aku berkawan dengan kesepian . cieeeh sok sedih gitu deh :D 
Adakah seseorang diluar sana yang merhatiin aku? kayanya cuma berkhayal dan gak mungkin. hahaaha Sudahlah tak ada yang harus aku sesali,semuanya akan baik-baik saja walaupun tanpa dia (dia yang dimaksud sesosok pacar gitu) .
Masih ada sodara-sodara aku dan semua teman-teman aku yang baik ! Tapi mereka lagi dimana sekarang? kayanya nggak ada deh ! Di saat aku emang paling butuh banget.Gak mungkin juga aku harus menceritakan kesedihan dan keinginanku dekat dengan mereka.Yang di lain sisi,mereka juga sama sedang sibuk akan urusan pribadi mereka sendiri .Jadi plis deh mikir seratus kali untuk meminta simpati dari mereka :)
Perasaan seseorang tak bisa kita pahami,dan tanpa di sadari sebenarnya aku sudah cukup mandiri menghadapi kesendirian.Ko lama-lama jadi males gak males untuk memulai suatu hubungan yang spesial .Entah karena belum ada yang cocok,atau mungkin karena belum adanya suatu komitmen bersama dengan lelaki lain.Entahlah...yang pasti terkadang aku iri dengan mereka yang punya pasangan.Kenapa aku sendiri? Dia aja yang gak kaya aku bisa punya pacar.kenapa aku jomlo terus? laaaah jwabannya simple ko "karena aku gak laku" singkong kali gak laku. hahahahaaha .Belum waktunya kamu untuk sakit hati lagi . Yess that's righ ! I agree with my statement ! cielaaah padahal dalam hati tuh ngegrutu bilang pengen pacar pengen pacar. hahaha Pengen ada yang merhatiin, n bisa di ajak buat sharing. 
Ada satu cowok yang baik,tapi kadang-kadang nyebelin juga.Ada juga si sang mantan yang care lagi sama aku,tapi dia punya pacar ! pliss deh yah gausah kaya gitu caranya kalo sayang.Lepaskan salah satunya.Aku tu gamau sakit terus sama sikap kamu.Dan dia juga,kamu selalu ada buat aku,tapi akhir-akhir ini kamu lupa dengan keinginan aku,kamu berusaha untuk menghindar dariku.aaaa sakit banget ketika hari-hari aku tanpa kamu :'( Tuh kan malah netes :( plis yah ini siang bukan malam.bukan saatnya meratapi yang sudah terjadi. lupakan dan carilah masadepanmu selain dia ! Tuuhkan pusing aku tambah parah kaan-.- kamu sih! ngebetein banget jadi orang. Dikiranya aku gak pernah peduli apa sama dia? kamu tau yang ada disamping aku pas aku sedih dan down banget.Inget kan ketika aku nangis segitu parahnya? siapa yang dengerin semua keluhan aku? kamu kan? iya emang kamu yang sayang sama aku. tapi tidak untuk sekarang :'( !Benci keadaan yang uda terjebak kaya gini. God please help me. I need you . Need you so much ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar