Kamis, 23 Mei 2013

Yeay Fix You

Hallo.. sedikit berbagi kisah dalam kehidupan yang saya alami saat ini . Jadi ceritanya saya mempunyai seorang pria,sebut saja dia pacar. Sudah lebih dari 3 tahun kami saling berkenalan dan saling mengisi satu sama lainnya. Awal kenal saat itu ketika saya merasakan sakit hati yang luar biasa pas sehabis putus dengan pria yang notabenenya pria idaman saya banget lah.Sudah ganteng,terus dia juga pandai beribadah kepada yang maha kuasa . Namun memang Tuhan berkehendak lain,kita berpisah hanya karena masalah yang sangat sepele .Yah itulah realita hidup,tanpa kita sadari,tanpa kita mau berpisah,namun apa mau dikata,tuhan yang mempunya skenario indah ini .Sehingga pada akhirnya kami saling menyapa lewat jejaring sosial facebook.Semakin hari hubungan antara kita semakin dekat,dan setelah beberapa bulan kenal,akhirnya kita bertukaran nomer hp .Yah itulah kebiasaan lazim yang akan anak muda temukan ketika dia mempunyai kenalan baru . Bahkan ada yang sudah merangkumnya,kenalan,tukeran hp,pedekate,jadian,dan akhirnya putus :D sesuatu yang unik,terlalu mudah,namun tetap ada endingnya .Kembali ke masalah yang sedang kita bahas,dari sana kita semakin dekan. Namun entah apa yang membuat kita bisa saling menyukai satu sama lain.Tanpa saya sadari begitu susahnya melupakan yang namanya mantan satu itu,tetapi akhirnya saya bisa berbagi rasa dengan pria lain .Kita memulai sebuah hubungan,tanpa adanya suatu komitmen yang begitu panjang dan saya tau banget kalau memang itu cowok tidak terlalu banyak mengobral janji seperti hal nya lelaki lain di luar sana . Kebanyakan banyak berbicara,namun tanpa adanya action. akhirnya ya cuma sebuah modus belaka .maybe it's true :) .Setahun sudah kita jalani bersama,meskipun terkadang ada saja masalah di antara kita,tetapi itu bukanlah suatu masalah yang tak dapat terpecahkan buat kami .Sehingga suatu saat,kita berpisah,benar-benar berpisah banget . Tak lama dari sana,saya menjalin sebuah hubungan lagi dengan pria yang memang lokasi tumahnya tidak begitu jauh dengan rumah saya. Dia masih SMA,sedangkan saya sudah kuliah semster 1 :D jadi ceritanya saya berpacaran dengan berondong boo.hahahaha sangat lucu sekali .Namun bagiku itu bukanlah hal yang baru.Sejak SMA memang sering berpacaran dengan berondong :D
Delapan bulan menjalani hubungan asmara dengannya,namun tidak membuat saya melupakan pria yang satu ini,dia terus saja ada dalam fikiran saya..hingga akhirnya hubungan antara saya dengan si berondong kandas begitu saja . Namun sifatnya yang dewasa,tidak membuat kita menjadi musuh atau apa.kita beteman dengan sangat baik :) .Kembali lagi saya dengan si ex,namun tetap saja selalu saja ada pertengkaran,dan entah apa yang ada dalam lidah saya,setiap ada suatu masalah,begitu mudahnya berbicara tentang putus. hahahaha Putuslah hubungan dengannya,namun kembali lagi lagi dan lagi :) memang jodoh mungkin. (semoga saja) . Nah pas saat itu saya mempunya beberapa teman dekat,di antaranya ada berondongnya juga 2. Namun saat saya sedang jomlo yang itu,pilihannya memang baik semua,selain wajahnya yang tampan,mereka juga menarik . Lalu setelah dekat,bertemulah saya dengan satu orang lelaki di antara mereka,Jauh-jauh dia datang kerumah..aaaaaa senengnya deh pas ketemu gantengnya cetar lah :D hahaha .Namun setelah dia tahu bahwa saya sedang dekat dengan pria lain,dia agak berbeda,yang biasanya suka telfon dan menyanyikan sebuah lagu lewat handphone ,jadi tridak pernah lagi.Padahal awalnya dia sudah memanggil kata sayang.Eh pas tau saya dekat dengan yang lain dia benar-benar berubah drastis. Alhasil,saya jadian dengan cowok lain.Dia lumayan jauh jaraknya,namun hubungan yang terbilang cukup lama lah yaa...namun tetap saja kita pisah hanya karena masalah juga . Dan hal itu karena lagi-lagi saya susah melupakan si ex yang satu itu. Setelah dia tahu saya putus,yang awalnya dia cuek banget,namun lama-lama ada lagi perhatiannya terhadap saya . Meskipun memang pada dasarnya dia tak mudah untuk melupakan saya. aiih pedenya keluar :D .Tetapi itu memang faktanya.Sehingga sampai sekarang kita masih berhubungan . Malah sempat berbicara inilah untuk yang terkahir.Hati saya sudah mantap,begitupun dengan dia kepada saya . Yang bikin herannya,sodara saya itu agak ribet la ya kalo urusan buat pasangan hidup.Mereka lebih menyukai yang ekonominya tidak monoton,intelektualnya bagus,dan juga ibadahnya itu tak pernah lewat . Mungkin mereka melihat dari keseharian dia,yang kadang kalo hari senin dan kamis sering mengajak saya untuk puasa sunat . Dan memang dia begitu perhatian terhadap keluarga saya.Apapun yang berhubungan dengan keluarga saya,teman saya,dia benar-benar ingin mengetahuinya,dan seolah-olah dia ingin dekat . Sampai pada hari ini,sodara saya bilang "Bawa dia kerumah,kenalkan dengan keluarga dan jalinlah hubungan yang serius" Semoga saja ini adalah awal yang baik.Biar mereka tak usah tau ada masalah apa antara saya dengannya sekarang.Saya yakin semuanya akan baik-baik saja :) Karena ini bukan awal kesekalinya kita menghadapi keadaan yang tak mengenakan seperti ini -,-  Itulah gunanya waktu yang lama untuk bisa mengenal seseorang.Setiap orang akan bisa menilai antara baik dan buruknya.Dan mungkin itulah yang keluarga aku lihat tentang bagaimana kamu.Mungkin mereka melihat kamu terlihat begitu banyak yang positifnya ketimbang yang negatifnya. Hidup itu indah pada waktunya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar