Rabu, 16 Mei 2012

Awalnya nervous namun happy ending :D yeaaaah

Mengawali pagiku hari ini..berangkat kuliah pukul 8 pagi. pagi-pagi sudah di bikin merengut manyun gara-gara uang jajan aku dipotong ! sialnya gara-gara aku di anterin. memang apa bedanya? mending udah aja naik mobil kalo mau kaya gitu-gitu mah ! ngebetein banget. jadi tambah gak betah aja buat lama-lama berada di ini tempat .Lama-lama berasa sumpeknya ya. -___- oke mengawali sampai dikampus tercinta.Pelajaran pertama waktunya di mulai,namun berhubung salah satu dari dosen ada yang punya acara great party .maybe .dosen pertama gak masukYess ita bebas berekspresi lagi mament ! beginilah kalau mahasiswa sudah merasa bosan terus-terusan duduk mantengin dosen selama 12 jam tanpa jeda.Sekalinya ada hanya cukup buat sholat,belum harus ngantrinya .belum juga makannya.Repot aja ya mahasiswa itu ? sabaaar.semua indah pada waktunya ko .Jam pelajaran kedua datang,ini dosen satu ini selalu hadir gak pernah absen.Pernah sekali-kalinya absen itu dosen.Pas beliau masuk..gila deg-degan terus perasaannya.Entah karena apaan sepertinya semua mahasiswa merasa takut akan kehadiran sesosok lelaki yang sopan namun tegas.Ternyata setelah masuk lalu menyampaikan perkuliahan,,semuanya itu berasa menjadi enjoy ke kitanya.Tanpa adanya rasa takut seperti awal pertemuan.Tugas akhir pekan juga harus kami prakteakn dengan membacakan salah satu dari tugas kita.usai saatnya giliranku untuk maju..sempat bingung antara harus mengambil tema yang meyakinkan ataupun menghibur.En akhirnya aku memilih yang menghibur.Awalnya terlihat belum ada yang mau tertawa pada awalnya.aaah udah aku pikir pasti ceritaku ini bakalan garing.soalnya dari yang sudah bercerita sebelumnya dosennya belum mau tertawa.Dia hanya berkomentar lumayan bisa bikin senyum kan ? naah pas di akhir cerita ..deg deg an gila takut garing beneran cerita aku..eh eh setelah ending gila semua kelas beserta dosennya ngakak abis. hahahaha gilaa ya bisa juga aku bikin itu dosen memuji bilang bagus sekali itu .benar-benar menghibur banget. yeesss I can do it :* .Setelah pembahasan pertama beres, ada lagi tugas menulis .aku menulis yang isinya mendeskripsikan sebuah benda.Aku memilih dari handphone.Di awal ditanya dosen sudah beres tugasku itu.namun entah kenapa hanya orang-orang tertentu yang di tunjuk.Ternyata setelah aku perhatikan hanya anak-anak yang gak pernah bicara yang disuruh memaparkan hasil tugasnya.Alhamdulillah nilaiku sudah cukupSekarang tinggal memikirkan bagaimana menghadapi UAs .Seminggu lagi waktunya.Minggu depan pertemuan terakhir.Bissmillah semoga berhasil .Berikan aku kemudahan ya Tuhan..Please aku mohoon banget :* Demi IP yang bagus dan untuk menjadi kebanggan sodaraku serta orang tuaku tercinta.Tak lupa untuk pacarku tersayang yang selalu ngasih aku support

Tidak ada komentar:

Posting Komentar