Jumat, 18 Mei 2012

Remember when I child

Awalnya itu cuma kepengen badan kecil . udah lama juga ya gue gak olah raga.Semenjak keluar dari SD aja. Belum pernah gue olahraga rutin kaya jaman dulu.Nah kemaren itu iseng-iseng jingkrak-jingkrakan. ada 200 x tuh ya ama lari-lari kecilnya. hahahaha.Buset dah efeknya bener-bener baru berasa boo.Paginya pas bangun badan gue pegeeeel.Pegel abis deh :( Nah hari ini juga gue olahraga lagi.dan ternyata apa banget coba? tambaah paraaah sakitnya.Dijalanin aja kaya yang gak kuat ni betis.Jangan nyesel jangan nyesel.nanti juga terbiasa lagi kok :) yayayaya mudah-mudahan aja nanti jadi terbiasa n gak ada rasa sakit lagi.Inget jaman SD niyaa..kan ceritanya gue tuh anak kesayangan para guru yah.semuanya mereka serahin sama gue. Nah kebetulan ada gerakan senam baru.Gue di ajak buat berlatih ama guru OR.yaiyalah guru OR masa iya guru seni :D.. nah disana belajar belajar 3 hari kalo gak salah. akhirnya bisaaa,,Masuk kembali sekolah kan yaa..disuruh jadi leatih anak-anak lainnya.Gile malu gak malu sih. ah tapi ngapain malu juga.hahaha.Udah beres ngelatih anak-anak lainnya.Semua itu dari mulai kelas 2 kali ya.. hahaha gatau dari kelas satu. hehehe .eh eh pas mau ngadepin agustusan gitu yaa.. ternyata sodara gue juga nyuruh gue buat ngajarin anak-anak didiknya di sekolahnya.Ini ceritanya lain sekolah lagi. akakakakak.gilee malu boo pada gak kenal gue sama anak-anaknya. ada sih yang kenal sebagian.Tapi darisana gue jadi punya banyak teman deh :D ihiiir senangnya.Padahal kan di sekolah sodara gue itu tuh ada cowok yang gue suka. gkgkgkgkgk.he's my firs love. edaaans bahanya first love. gkgkgkgk.ya emang kaya gitu.Tapi aneh banget. suka dari SD kelas XI SMA baru jadian. ahahahaha. Sekarang jadi pengen pinter lagi senam gituan.. pengen OR tiap pagi lagi kaya waktu SD. huft ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar