Minggu, 27 Mei 2012

Cita-cita yang gak jadi

Dulu sering guru besarku saat aku masih menginjak di kelas SD, beliau selalu bilang anak-anak mau jadi apa kalau udah besar ?saya ingin jadi dokter bu guru "teriak aku padanya" .Waah bagus itu .Kenapa ingin jadi dokter nak? karena bisa menolong orang bu,udah gitu aku bisa mempunyai banyak uang. Terus selain itu apalagi nak? lucu bu seragamnya putih-putih. Loh ko bisa begitu? iya karena aku suka sekali dengan warna putih buu :) sambil tersenyum merasa bangga.Tapi sekarang apa ? Semenjak aku memasuki usia remaja,entah kenapa aku jadi begitu penakut.Melihat darah saja aku merasa jijik.Lebih tepatnya gak pernah tega melihat orang merasakan sakit .Sampai akhirnya selulus sekolah,tak pernah terbayangkan bisa mengambil kuliah pada jurusan keguruan. Memang gak pernah tertarik lagi untuk menjadi seorang dokter.Selain mahal biayanya,banyak rintangannya.Tapi aku selalu senang melihat anak-anak kuliahan yang sekolah di bidang kesehatan.Entah karena suka dengan warna putih atau karena karisma mereka yang memang bener-bener menarik. good looking banget bagi aku . Dan ternyata setelah aku ngidam buat punya suami dokter atau semacamnya lah ya.. hehehe dapet sih yang calon dokter.tapi malah putus. haha memang dasar bukan nasibnya kali ya bray? Tapi alhamdulillah aja ya disyukuri ..toh sekarang aku dapet penggantinya juga. perawat. yeyeye. gpp dongs yah biar bisa ada yang rawatin waktu lagi sakit. maunyaaaa.hahahaha

2 komentar: