Senin, 04 Juni 2012

Confused

Gatau maunya mereka itu apaan ya.Di mulai dari gue harus sekolah dimana,kuliah dimana.Gue tuh selalu nurutin apa kemauan mereka.Gamau jadi ribet lah urusannya gue mah. Cuma untuk masalah yang sekarang,sorry sorry aja ya kalo emang gue nolak habis-habisan.Gila aja kuliah gue aja belum selesai.Maen nyuruh nikah seenaknya aja.Ya mungkin pendapat mereka dengan gue nikah sama tuh pilihan mereka,idup gue tuh bakalan bahagia.Terus udah gitu mungkin gue tuh bisalah jadi orang punya.Pdahal siapa yang tau sih gimana tuh sifat cowok.meskipun sekarang apa yang mereka baiklah,sopanlah,ramahlah,rajin ibadahlah.Ya emang tuh cowok lagi pengen nikah aja.Gilaa ya lama-lama gue beneran berontak kalo kaya gini caranya.Terus gini lagi..gausah bawa-bawa masalah kuliah gue deh. bisa ko gue ngebiayaain kuliah gue sendiri.masih mampu ko gue.Gue tuh bukan kaya bokap gue yang hidupnya tuh cuma pasrha sama pasrah.Gak pernah mau berusaha keras.Gak mikir banget hidupnya.Bingung gue,semua keluarga dah pada suka sama tuh cowo.udah gitu tuh cowok maunya cuma sama gue .Cucu mama tuh masih banyak bukan cuma gue aja kok.Banyak yang belum nikah.kenapa tiap ada cowok selalu aja gue yang jadi sasarannya.Udah yang ke 4 kalinya gue mau dijodohin kaya gini .kaya yang gak laku aja guenya.Kalo emang gue gak laku sih wajar-wajar aja kali ya.Sumpek ih lama-lama sama sikap semua family gue.yang mereka pikirin tuh duit duit sama duit.gak ada salahnya juga sih,emang yang namanya family tuh gamau kalau anak mereka tuh jadi sengsara.tapikan gue juga bisa milih cowok yang bener-,yang tanggung jawab,yang mau bekerja keras buat ngebahagiain gue.Lagian cowok gue yang sekarang juga punya niat yang kaya gitu kok.Gue udah sayang banget malahan sama dia.dah pengen bener-bener n tinggal nunggu waktu yang tepat buat married.

2 komentar: