Jumat, 01 Juni 2012

God

Kali ini aku mengeluh lagi Tuhan.
Kali ini aku merasa tersakiti atas semua ini
Kali ini aku tak bisa berusaha untuk tegar
Kali ini aku takkan bisa memberikan senyum yang tulus tuhan

Tuhan aku tau semua rencanamu selalu indah pada waktunya
Semua kehendakmu selalu penuh makna
Semua yang kamu lakukan itulah yang terbaik untuk hambamu
Tuhan maaf kali ini aku mengeluh lagi

Hari ini aku kembali membawa sejuta penyesalan
Hari ini aku kembali berfikir ini sebuah kesakitan
Kesakitan ku yang tak akan mungkin akan orang rasakan
Tuhan berikan aku ketegaran.

Rangkul aku sejenak tuhan.
Dekap aku sebentar saja
aku lelah dengan semua ujianmu
Aku tahu engkau menyayangiku

5 komentar:

  1. sedih guw bacanya, ampe meler xD

    BalasHapus
  2. Sedih banget bacanya :'( ampe meler guw.wkwkk

    BalasHapus
  3. meler emang lagi ingusan kan elunya? haaha XD

    BalasHapus
  4. waw fotnya , ahhahaa... memngingatkan . like lah jngan di ganti :D

    BalasHapus
  5. udah di ganti da yeeeey :p ngapain ah make pp kenangan :o

    BalasHapus