Senin, 04 Juni 2012

Kini Aku mengeluh Tuhan

Di kala semua harus kupertahankan
aku merenung,memikirkan
apa semua kebahagiaanku telah habis?
apa semua yang indah sudah tak pantas menjadi milikku ?

Semua ujian terus datang menghampiriku
Semua pilu dan luka begitu ada di dalam benak hatiku
Semua rasa kesakitan,kegelisahan,tangisan,
Kurasakan,kuterima,aku ikhlas tuhan

Tolong berikan aku sejuta kesabaran yang teramat banyak
Agar segala yang telah kamu limpahkan bisa aku maknai dalam hidupku
Karena...semua masalah,semua kesedihan,hanya datang darimu
semua kebahagiaan hanya untukku darimu

Segala cerita indah di dunia hanya milikmu tuhan
Segala kesucian,keindahan,tiada lain semuanya milikmu
kucoba untuk menerima
belajar menerima kesakitan yang indah pada akhirnya
yakinkan aku tuhan..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar