Sabtu, 01 Desember 2012

01 desember 2012

Pagi ini aku awali dengan langkah yang baru.Tersadar kalau memang ini tak seharusnya aku lakukan.Di pagi yang sedikit rada galau,udah gara-gara itu cowok freak,di tambah dirumah pada berantem. benar-benar bikin kepalaku jadi pusing! Masa pas lagi mandi ada yang bilang mau pergi ke jakarta. apa banget coba? itu masalah harusnya diselesaikan dong,bukan malah pergi :( plis deh kalian udah pada ngerti dan pada tau umur masing-masing lah :(. coba selesaikan secara baik-baik .

Masalah satu mulai teratasi,sekarang datang lagi.Aku terima sebuah sms sedikit mesra menyapa pagi.tapi fikiranku hanya memikirkan apakah ini akan selalu seperti ini,atau hanya ketika dia ada dalam suatu masalah? Okelah kalau memang ini bukan yang harusnya aku jalani,aku mundur ! Cuma sedikit ada rasa iba dong sama perasaan wanita.Dia bukan mau hanya dikasihani saja boy .. gak perlu rasa belas kasihan atau apa. Yang penting kamu berusaha selalu jujur ikutin rasa yg hatimu bilang .

Emang kalo di fikir-fikir masalah ini sedikit membingungnkan,di saat aku sudah tak bersama siapapun dan aku harapkan untuk bisa kembali dalah kehidupan yang tentram. tanpa ada seorangpun wanita di sisi kamu. apapun itu alasannya,tetap saja itu suatu sikap yang bodoh banget ! tanpa merasakan bagaimana aku kamu gituin gitu loh .. gak lucu banget kalo misalkan aku harus disakitin lagi sama kamu !! 

Setelah aku putus dengan dia, kamu memberikan aku sebuah argumen yang menurutku itu bukanlah argumen yang baik.Karena apa? karena pada dasarnya kamu tidak pernah mau melepaskan dia ! seperti ada sebuah tekanan dari pihak wanita itu .Dan bodohnya aku,aku gak pernah tau apa masalah dibalik semua cerita ini .Kamu bilang,aku ingin selalu hidup damai ,jadikan malam ini malam yang indah.. selamanya mungkin akan baik-baik saja

Kamu pernah berfikir gak kalau misalkan cewek kamu tau kamu bermesraan dengan wanita lain? yah ... mungkin di balik aku juga kamu selalu melontarkan beribu bahasa yang manis kepada seribu wanita.atau mungkin lebih dari itu ! entahlah aku tak berharap tau semua masalah itu . sangat membosankan untuk aku dengar !! Hanya tolong lah untuk kali ini saja,beri aku sejuta kebahagiaan yang memang bener-bener cuma untuk aku ! 

Ragu untuk jalani semuanya lagi,namun hati tak mampu untuk menolaknya.Entah apa yang ada dalam fikiran aku saat ini? aku jujur memang sudah terlanjur menyayanginya,tapi bukan berarti untuk selalu disakitin gitu aja dong. :) keep woles aja la yaa... aku gak mau ambil ribet karena masalah yang kaya ginian ! 

Memang pada dasarnya harus hidup jomlo ! ada pacar juga kalo jauh dan gak pernah ketemu untuk apa? alibi doang bukan ? setiap mau ketemu selalu putus . apa maksud lo ? berusaha menghindari dari rencana,atau bagaimana ? aku hanya tau kamu sedikit menyebalkan dan benar* tak bisa menahan diri ketika sudah merasa cemburu.Kamu baik,kamu lucu,tapi aku gak butuh pacaran yang memang hanya sebatas gini doang :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar