Selasa, 04 Desember 2012

Makes your dream

Hidup berawal dari adanya sebuah mimpi.Maka kita sebagai insan Allah,banyaklah bermimpi.agar apa? agar kita selalu mempunyai keinginan yang lebih..lebiih.. dan lebih baik lagi.Bukankah sebuah mimpi itu motivasi awal dari segalanya bukan? Ya kita tentu pernah mengharapkan sesuatu yang baik..dan semuanya berawal dari sebuah keinginan dan mimpi yang indah .

Bayangkan jika manusia tak pernah bermimpi meraih sesuatu yang dahsyat,apakah dia bisa mendapatkan suatu keinginannya tersebut?tentu tidak bukan? Kita sebagia insannya tuhan diciptakan untuk selalu beriman kepadanya dengan sesuatu yang layak dalam kehidupan.Dimana adanya suatu kebutuhan primer dan sekunder.Yang bilamana kebutuhan tersebut pasti sangat dibutuhkan oleh setiap individu. 

Misal..semenjak kita luulus dari SMP,tentu kita akan memikirkan dimana kita akan melanjutkan ke jenjang yang selanjutnya.Apakah masuk SMA atau kita memasuki SMK yang sudah menjurus dengan keahliannya masing-masing.Naaah setelah kita lulus dari SMA atau SMK,tentu ada lagi sebuah harapan dan mimpi agar bisa masuk ke perguruan tinggi.Tentu setiap individu ingin mendapatkan kampus yang elite.
Dan ketika individu tersebut masuk dalam kampus yang berdaya intelektualnya berbasis internasional,tentu itu menjadi suatu kebanggaan bagi dirinya sendiri .

Maka itulah gunanya kita membangun sebuah mimpi.Mimpi untuk hidup yang layak dan selalu ada di jalan tuhan yang maha kuasa itulah tujuan hidup setiap insan.Jika seseorang gagal dalam meraih mimpinya,belum tentu jika dia mencoba untuk bangkit dan mencoba lagi akan sama hasilnya.Tentu akan berbeda dengan sebelumnya.

Maka untuk itu raihlah mimpi kamu dan pantang menyerah ! Tuhan selalu ada untuk kita .percaya dengan segala keagungannya.Dia tak pernah tidur,selama kita selalu berusaha untuk meraih sebuah mimpi tersebut . Hidup begitu indah dengan bermimpi dan kita pasti akan meraihnya :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar