Senin, 03 Desember 2012

disaat bad mood hinggap

Hari ini betenya luar binasa .Di mulai dari pagi gak ada tuh yang nyapa gue -.- . yang ada cuma my cees omet tersayang reka. hahaha bosan dia lagi dia lagi yang ada sms. ckck.piss beiib :* abis yang gue arepin dateng sms tuh diaa.napa elu terus yang nongol haniiy ? hahahaha . #ops kebuka banget .Kemana dong dia? dia kemana? dimana dia? mana dia? itu kata sama aja artinya padahal,napa mesti gue bolak balik :D #biar dia faham kalo gue tu khawatiiir.. eh nggak deh.ngapain ngekhawatirin anak orang? lebih tepatnya pacar orang. #eeh! ko masih ngarep siih? i waaaaw yang ngarep siapa? duaduanya :D .Bete lah masa ngebangke gini sih gue .tapi denger denger ni lagu..dari awal gue play pada mantep semua. update lagih :D suasana baru musiknya. ciee suasana baru apa suasana galau ? ckcckk. Mana sih ni anak orang gak ada ngabarin terus sama gue. ebuseeeeet -..- ngerti dong ngertii.. ngiri nih liat mensionan temen sayang-sayangan. hehehehe . Ngomong-ngomong soal mantan,ih aseli dia bisa move on.. masa dari pertama putus kuat banget gak sms gue :D . sama gue juga lebih gengsi dong kalo dia kaya gitu. hellow...lu kira gue bakal bilang kangen ya sama situ? nggak layaaw . masa iya mau care sama yang cuek gitu. gada dalam kamus gue . hahahahaa . Ini dah siang loh hey anak orang. napa belum ada sms lagi ? azzz .dah ah mau cuek aja :( huhuu nasib jomlooo gue gini banget perasaan . hahahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar