Sabtu, 10 November 2012

sadnite nih gaaan

Ini tuh jujur sejujur-jujurnya dari lubuk hati gue yang paling dalam .cieee bahasa lu  :D jadi kan ceritanya ini malam minggu yah. nah buat gue yang LDR gak mungkin banget kan kalo harus ngarepin di apelin sama yang namanya pacar.kenapa sih selalu LDR ? kenapa kalo pacaran sama yang deket tuh adem ayem dari omelan sodara gue.? asli lama-lama kesel juga,pengennya tuh punya pacar minimal tasik lah,atau banjar.tapi selalu dapet masalah gara-gara keseringan ketemu.oke kembali ke pembahasannya,tadinya gue dah janjian sama pacar buat ketemu di pico.sekalian kita nge game,tetapi apa coba? gak ada! nihil banget hasilnya.gak ngerti lah gatau kemana tuh bocah alibi .bikin gue ilfeel terus yang ada ! please lah buat kali ini ngertiin gue..tiap ada berantem terus ! kapan akurnya dong gue pacaran sama lu? curiga lu lagi jalan sama tuh mantan.hahahha.abislah kalo itu .hati gue gatau harus ke cowok yang manain kalo dah digituin lagi.kayanya mendingan gue jadi lesby kali.hahaha gak deeeh mikir seribu kali,mendingan juga gue jomlo sampe terakhir gue pacaran alias nikah. wooow ...ngomongin soal nikah yaa..gue tuh bingung.takut sakitlah kalo dihianatin lagi.lah trauma pacaran kebawa-bawa dimasa yang akan datang.hahahaha

2 komentar:

  1. nikah ? mau ama duda ?? wkwkwkwk piece :D

    BalasHapus
  2. apasi ? aku nikah am duda ? ama yg masih single aja kalo belum mapan mah ogah :D

    BalasHapus