Selasa, 20 November 2012

poor me

Karena dulu aku mengaharapkan kamu yang terakhir untuk aku.Berbeda dengan sekarang yang aku alami.Setelah sekian lama kita jalani hidup dalam ikatan cinta,Setelah segala kebahagiaan yang kamu beri untuk aku,dan kebahagiaanku hanya bersamamu.Sebelum rasa lelah yang terus kamu beri untukku.Tak menyerah dalam berhenti berharap untuk mendapatkan yang lebih baik darimu.Kini..aku sadar akan segala kisah yang telah berlalu.Aku tak pernah tahu bagaimana hidupku selanjutnya,namun kini aku berusaha untuk mewujudkan segala kehidupa selanjutnya untuk lebih baik dari masa laluku.aku tak akan memintamu untuk tetap disampingku dan selalu menemani disetiap hari-hariku.Aku tahu,bahwa dulu dan sekarang kita telah berbeda .Jika dulu aku bisa tertawa lepas karenamu,maka sekarang aku menangis karena hadirmu dulu.Jika dulu aku memintamu selalu disampingku,maka sekarang aku yang akan berpaling darimu.Aku tak akan membiarkan rasa yang dulu menghilang karena sikapmu .Namun aku akan mencoba untuk menjadikan sebuah kenangan.Hidupku pernah berwarna oleh kehadiranmu.Maka tak akan salah jika aku menjadikan kamu sebuah kenangan.Takkan lupa dengan segala yang begitu indah dan semua sakitnya.Ketika harus memilih sebuah kehidupan yang sebenarnya,namun kamu enggan untuk mengatakan I'm agree with your statement. :( so poor me . Disitulah letak sakitnya .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar