Kamis, 29 November 2012

Hindari Perut Buncit Sejak Usia Muda


 


Ada masalah dengan perut buncit yang mengganggu hari-hari anda?apalagi hal demikian bukanlah hal yang sepele bagi kaum wanita.Mereka selalu ingin kelihatan langsing tanpa adanya bagian perut yang keliatan buncit. Karena pada dasarnya para pria lebih menyukai perut-perut yang kecil bukan sebaliknya. Perut buncit itu merupakan awal dari tubuh kita akan terkena penyakit.Dengan perut buncit para wanita tidak akan merasa pede. Tentu saja,karena setiap wanita selalu ingin terlihat cantik dan sexy .

Masalah ini bisa di cegah apabila cara penanggulangannya baik,agar tubuh kita menjadi profesiaonal atau dengan cara mengecilkan perut dengan mudah.Salah satu penyebab perut menjadi buncit,karena pola hidup kita yang kurang baik dan seringnya mengkonsumsi makanan yang siap saji,serta kurangnya aktifitas sehingga lebih banyak waktu yang bisa mengembangkan perut tersebut.


Pola hidup yang kurang sehat demikianlah,yang menimbulkan perut menjadi buncit yang mengakibatkan "negatif untuk kesehatan kita". Perut yang buncit membuat bibit-bibit penyakit yang bisa membuat aktifitas kita terganggu .Contohnya dengan sakit,tentu kita tidak akan bisa beraktifitas kerja seperti biasanya .Nah untuk itu,ada beberapa tipsnya untuk pembaca :


- Hindari Makan Yang Terburu-buru
Dengan kita makan yang terburu-buru,karena ketika anda menelan makanan terlalu cepat,setidaknya udara yang masuk ke dalam tubuh bertahan dalam usus dan membentuk gas yang dapat memicu penggelembungan perut.selalu duduk saat makan dan kunyah makanan secara perlahan-lahan .Makanan yang tidak di kunyah dengan benar akan menjadi bagian-bagian kecil yang menjadi penggelembungan dalam tubuh kita.

- Konsumsi Makanan Yang Berserat
Makanan yang berserat akan melancarkan pencernaan agar tidak menumpuk dalam tubuh kita yang akan menimbulkan penyakit.

- Hindari Sembelit
Terjadinya sembelit karena kita tidak teratur dalam membuang air besar.Itu membuat kotoran bertumpuk dan penggelembungan gas semakin banyak.

- Kurangi Mengkonsumsi Obat-obatan
Perut yang mengembang adalah efek samping dari mengkonsumsi obat .Aspirin kadang-kadang menyebabkan masalah perut yang sembelit dan penggelembungan.Termasuk pil kontrasepsi yang sering di minum untuk mencegah pembuahan.

- Mengkonsumsi Banyak Garam
Tips cara mengecilkan perut dengan mudah dengan cara mengkonsumsi banyak garam dalam diet menambah ekstra sodium terhadap cairah dalam tumbuh yang memperlambat mekanisme sehingga mendorong air keluar dari sel.akibatnya perut terasa menggelembung dan penuh.

- Banyak Mengkonsumsi Air 
Jika perut anda terasa penuh,anda sebenarnya dapat mengurangi masalah tersebut dengan minum air yang lebih banyak.Hal ini akan mencairkan konsentrasi sodium dalam tubuh sehingga meningkatkan jumlah air yang keluar dari  sistem.Minum lebih banyak air juga menjamin fungsi empedu efektif untuk mengeluarkan produk sampah.Jangan merubah konsumsi air saat diet,karena banyak bahan yang sulit di cerna .apalagi kurang banyak minum air dapat menyebabkan penggelembungan dalam tubuh.

- Olahraga Secara Teratur
Olahraga yang teratur adalah musuh si buncit dan wajib di lakukan untuk melangsingkan perut.Bila tubuh kita bekerja keras tentunya akan membuang banyak kalori dan akan menjadikan lemak dalam tubuh menjadi tenaga,membuat cairan tubuh mengalir dalam tubuh menjadi keringat dan di bawa ke empedu dijadikan sebagai urin.

Itulah beberapa masalah yang menyebabkan perut anda menjadi buncit serta cara menanggulanginya. Semoga bermanfaat untuk semua pembaca. Sehingga tak akan ada lagi rasa gak pede ketika anda memakai pakaian yang ketat. thank you :)

http://dickiesetiawan.com/hindari-perut-buncit-di-usia-muda.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar