Rabu, 14 November 2012

Friendship is never end



Sebuah persahabatan yang di mulai dari masa orientasi siswa (MOS) .Dimana setiap anak SMA yang baru memasuki bangku kelas X pasti akan bertemu dengan kegiatan yang bikin fun setiap orang. Begitu banyak kenangan indah yang di awali dari sana.Dari awalnya hanya bisa berteman dari teman yang hanya satu sekolahan ketika kita SMP sampai lama-kelamaan berteman dengan anak dari sekolah lain.Masih teringat di dalam ingatanku.Ketika itu kami bertiga,Firda,okta,dan aku sendiri berada dalam satu ruangan.Awalnya aku tidak pernah mengetahui apakah itu firda atau itu okta.Namun ketika pertama saya mengenal firda,itu karena memang dia anaknya sama-sama cerewet.Darisanalah kita bisa saling mengenal dan lama-kelamaan kita menjadi teman .Di mulai dari makan ke kantin bareng hingga akhirnya menjadi dekat.Lalu ketika aku sedang mengikuti acara di kelas, terlihat anak yang cantik namun dia tidak terlalu banyak berbicara.Dalam hati sudah menyimpulkan kalau dia itu sombong.Karena apa? karena sebelum saya mengenal okta,dia anaknya memang sangat pendiam dan jutek.Hingga akhirnya kami saling mengenal satu sama lain.Dan ternyata penafsiran pertama saya salah.Setelah saya mengenal okta,dia anaknya asik dan penuh canda tawa.Di tambah dengan adanya firda dan saya yang begitu pada cerewet.Setelah mos berakhir,kita di bagi menjadi 4 kelas. Finnaly saya sekelas dengan okta dan harus terpisah dengan firda. oh so sad gak bisa bareng sewaktu belajar.Tetapi kami sering ketemu di saat ada waktu senggang dan di saat gak ada guru.Karena kelas kita berdekatan. Apabila istirahat telah tiba kita pergi ke kantin untuk makan bersama.Selain itu kita sering pergi maen bersama buat hanya sekedar hang out atau shoping :) Setahun kita lewati bersama,kebersamaan kami tetap utuh,meskipun terkadang aku dengan okta bertengkar hanya karena dia gak bisa jaga omongannya.Yaah memang begitulah sifat dia. yang terkadang baik terkadang gak pernah berfikir terlebih dahulu ketika akan berbicara.Namun pada intinya memang anaknya baik banget. Sewaktu memasuki kelas XI, kita bertiga sepakat bakalan sekelas.Hingga akhirnya kita memilih IPS. Alasan utama masuk IPS karena memang saya gak menyukai pelajaran fisika . hahaha gara-garanya di remidi terus kalau ulangan :D .Dan alasan yang lainnya ya karena memang kita ingin sekelas.Bahagianya bisa bersama sahabat-sahabat tercinta.Kita selalu dikenal. Tak tau tempat selalu tertawa bahagia.Itulah kebahagiaan kita.Tak perlu kemewahan yang berlimpah namun kesederhanaan dengan saling melengkapi satu sama lainnya.Itulah friendship never end :) .2 tahun berlalu kita lewati bersama, tiba saatnya saat-saat terakhir .Ujian pun tiba dan mau tak mau kita harus terpisah. Okta yang ku kira gak akan nikah duluan,ternyata dia menikah duluan. hahahaha gak nyangka banget pokonya :D dia nikah di usianya yang ke 18 entah 19 :D tapi benar-benar unik.akhirnya sekarang aku punya keponakan. Dan firda sekarang kuliah mengambil keperawatan.Setelah 2 tahun berhenti akhirnya dia melanjutkan pendidikannya.Bahagia akhirnya kita tak pernah terpisah walapun jarak kita menghalangi.Waktu untuk bersama selalu ada .Bahagianya aku memiliki sahabat terindah seperti kalian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar