Rabu, 14 November 2012

Dimanakah kebahagiaanku?



Ketika hari-hari tanpa seseorang yang spesial dalam hidup kita itu terasa menyedihkan :( Mengapa selalau seperti ini Tuhan? apa aku memang tak pernah pantas buat dapetin kebahagiaan aku ? apa aku salah jika aku menginginkan sedikit rasa bahagia bersama orang yang aku kasihi? 

Kenapa di saat aku benar-benar menyayangi namun malah di khianati.Mengapa di saat aku merindu dirinya namun malah kulihat wanita lain yang ada di sisinya.Ketika hatiku masih bersamanya,namun hatiku terdiam entah dimana .Hidup selalu seperti ini dan selalu ada rasa sesal yang dalam.

Kehidupanku tak akan seperti ini terus kan tuhan? Beri aku suatu ketulusan yang membuatku nyaman menjalaninya.Beri aku kebahagiaan yang memang itu yang aku harapkan dan aku inginkan.

Entah ini sebuah ungkapan isi hati atau keluh kesahku,namun kuharap aku bisa merasa ketenangan setelah mengungkapkak segala beban yang ada di benak .Aku tak ingin seperti ini untuk selamanya. terdiam hanya untuk melihatmu bahagia itulah hidup yang harus aku jalani.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar