Senin, 12 November 2012

Free writing it's fun

 

Terkadang di saat kita bingung menghadapi suatu masalah,tentu fikiran yang akan menjadi sasaran utama.Yang pada endingnya terkadang membuat kita merasa bosan dan entah harus dengan cara apa kita menghilangkan rasa stres tersebut.

Namun berbeda dengan kehidupan saya.Lebih nyaman ketika stres atau ada masalah berat mampir ke blog  dan menceritakan keluh kesal segala kegelisahan dan amarah.Dan ternyata memang tidak harus membuang barang atau menyakiti diri sendiri ketika kita sedang stres oleh suatu masalah .yang ada apabila kita melakukan hal demikian, akhirnya pasti anda sendiri yang akan menyesal.

Tentu menulis bukanlah hal yang sulit bukan? bahkan kalau menurut saya pribadi,menulis di saat kita menghadapi sebuah masalah,ide-ide dan ceritanya berasa lebih dapet dan unik .Apalgi apabila sambil di temani oleh alunan musik piano..bener-bener terasa tertata rapi ide-ide yang kita tulis.

Begitu mudah bukan menghadapi stres? jadi anda gak harus mengeluarkan isi saku untuk membeli sesuatu yang kurang berguna. Berkaryalah sebanyak mungkin,ungkapkan segala kekecewaan anda lewat jari jemari.Insya Allah beban anda akan sedikit berkurang. 

Free writing it's fun for ur life :) 
Selamat mencoba

Tidak ada komentar:

Posting Komentar