Kamis, 08 November 2012

tragedi 08 november

Kamis 08 november 2012..dimana hari ulang tahun pacar gue yang ke 19.Nanya-nanya soal umur gue sendiri baru 21. hahaha Looh...? 
Tapi di balik cerita yang mungkin di anggap hari bahagianya bikin gue bimbang.Dimana rasa kekecewaan gue yang gak bisa dateng buat nemenin dia tiup lilin.cieee...tapi kali ini lain lagi ceritanya,pas gue liat facebook dia,ada gambar kue disana,dan bacaannya "Happy birthday My  prince" bener-bener gak ngerti banget lah sama itu tulisan.So positiv thinking mungkin sudah gak bisa gue layanin lagi.Endingnya ngejubel beribu rasa kesaaal .Gue sadar kalo emang gue gak pernah bisa ada buat lo.Tapi lo juga gak pernah berbuat banyak buat ada di samping gue .So gausah nyalahin keadaan la yaa..sama-sama mesti instrofeksi diri juga.Gak bakal ada yang namanya hidup manusia jauh dari lupa dan dosa.Kita bukan Tuhan yang segalanya sempurna.Namun ngadepin fikiran yang belum mau berucap apa yang sebenarnya aku kecewain.Sudahlah semuanya memang harus seperti ini dari dulu juga.Gak akan pernah ada perubahan sampai kapan pun juga.Hidup untuk di nikmati men buat untuk di ratapi
Jadi pada intinya cuma mantan lo yang lo anggap ada.bukan gue !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar