Senin, 26 November 2012

You must believe it

Ketika kamu menangisi semua yang sudah terjadi,aku yakin semua ini akan indah .
Kamu hanya perlu percaya pada jati diri kamu sendiri.
Tak usah ragu untuk melangkah ke dalam hidup yang lebih baik
Jika suatu kebahagiian itu memang untukmu,maka biarkan kebahagiaan itu datang dan tangis itu akan hilang.Percaya pada apa yang dikatakan hatimu yang sebenarnya.
aku yakin kamu pasti bisa melalukan yang terbaik untuk dirimu sendiri.
Mulailah hidupmu dengan lembaran yang baru.
Percaya pada takdir yang tuhan anugrahkan untukmu.
Semua itu tak mudah untuk kamu dapatkan,tetapi semua sulit menuju kebahagiian.
Lihat aku...aku dulu berjalan sendiri untuk bangkit dari segalanya.
aku berusaha,selalu berjuang untuk hidup aku yang selanjutnya.
Meskipun memang susah untuk mengawali kebahagiaan yang baru,tapi sekarang aku bersyukur sama tuhan..Dia memberikan aku kekuatan yang begitu banyak.
Harusnya kamu juga bisa seperti itu! Ayolah hidup kamu bukan di tangan dia,tapi kamulah yang menentukan bagaimana hidupmu selanjutnya !! Ikuti apa nasihat hati kecilmu,Tak usah kamu hiraukan apa kata egomu sendiri.Memang susah untuk mendapatkan suatu kebahagiaan,tapi lebih susah lagi jika kamu tak pernah mau mendengarkan apa kata hatimu sendiri . 
Belajar dari pengalam yang telah lalu..Dimana kamu pernah merasakan sakitnya .Sampai kamu bisa bertemu dengan seseorang yang pernah berarti dalam hidupmu.
Kamu akan sadar bahwa dia yang memberimu kekuatan,tapi kamu takkan menyadarinya bahwa dirimulah yang membawamu dalam kebahagiaan itu. 
Tuhan itu pasti adil sama kita.Dia gak akan pernah memberikan ujiannya di atas segala keterbatasan umatnya. Ingat akan sesuatu yang pernah menyakitimu sehingga kamu seperti ini.tapi kamu harus positif bahwa semua ini akan berakhir dengan kebahagiaan. Indah itu selalu ada untuk kita .Belive it..because God always beside you :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar