Jumat, 20 April 2012

Faktanya gue'

Tau gaaak salah satu sifat cowok yang jelek yang gak aku suka !
pertama tuh dia suka mabook. (iikkh gak banget deh buat gue mah)
kedua..dia itu suka merokok. aduuuh jangan sampe deh ya aku dapetin cowok yang kek gitu.
naudzubillah beudlah.hehehehe [saking benci sama asapnya itu]
ketigaaaa.. aku itu gasuka sama cowok yang bau ! (mohon di ingat ! -GASUKA YANG BAU)!
ke empat itu...hmmm apa yaaa ? mmmm ya tentunya aku gasuka cowok yang bego,kuper, apalagi gak gahool.hahahaha ..jangan gila dong ! please deh gue tuh cewek mikir ! gkgkgkgk
buat kamu-kamu yang mikir..cinta itu gak mesti menerima semua sifat jelek itu tuh ! brabe dong booo
Tapi di pikir-pikir kalo choi siwon yang kaya gitu. misal dia perokok.. aku tetep sukaaa
tapii kan untungnya dia gak seburuk itu. aseeeekk !!! eyeyeye

Tidak ada komentar:

Posting Komentar