Jumat, 20 April 2012

Rese si alay !!

Gatau apa salahnya gue yaah. tuh orang maen blocks facebook gue gitu aja. 
emang kesalahan gue apasih?gak ngerti banget sumpah ! lu kira gue doyan sama cewek lu? lu kira gue musuh cewek lu? kalo kaya gini yang ada gue juga jadi ilfeel sama elo( my soul). Kalo gue yang jadi lu ya.. udah langsung gue putusin tuh cowok. najis banget punya pacar over protektif,kaya gak ada cowok lain aja . Baru pacaran juga udah ngatur-ngatur,ngelarang-larang.gimana tar nikahnya ? poor you my soul :( kembali lagi ke cerita awal..udah dua kali gue di blokir sama tuh cowok alay.pertamanya sih gak ngaku.nah sekarang ketauan belangnya lo.lo yang udah buka facebook soulmate gue..udah gitu ketauan deh gue di blocks. memang bangsat tuh orang. stres atau apa sih ? gak kepikiran apa-apa sama gue . perasaan gue gak pernah ada masalah sama cewek lo,apalgi sama lo sendiri cowok alay ! najiissssss :( 
hmm harusnya ni tulisan tuh gausah pake kasar n frontal. sorry ni gue kesel banget. entahlah I don't care about you girl . jadi males buat maen sama dia.buat nyamper ke kampus lagi,buat makan bareng lagi . semua itu gara-gara si cowok alay stress !!!  #Salam jari tengah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar