Kamis, 26 April 2012

Tips saat "bad mood"

Ini cara unik gue kalau lagi bete .
  • pertama tuh makan yang banyaak
  • makan yang pedes-pedes
  • nyanyi-nyanyi
  • dengerin musik yang kenceng
  • shopping
  • Jailin orang sekitar 
  • nari-nari
  • take photo
Sekiranya tuh cara masih belum ada perubahan sama lo. udah gantung diri ajalah. hahaha jangan deh ya..mending lu diemin tenangin diri lo sendiri .Nyari tempat yang sepi,nyaman,jauh dari orang-orang.Karena yang gue rasain tuh kalau lagi bad mood gitu biasanya lebih suka ngelakuin hal kek gituan.Alhasil ilang betenya.tapi kalau masih tetep aja ada tuh bete.udah gue diemin,tidurin sekalian.pas bangun udah deh itu semua masalah,semua penat,badmoodnya ilang sendirinya.Tipe kaya gue tuh kalau bete lebih baik diem.Tapi jangan salah,kalu ada yang rese,risih,banyak bacod,udah langsung gue semprot.Keluar semua perkataan agak frontal .Gue lebih baik di diemin aja gausah ditanya-tanya.Emang pada dasarnya gue gasuka sama orang yang banyak ngomong.Apalgi kalu ngomongin yang bikin kuping gue panas sendiri.Hadeuh udah ajadeh masuk telinga kiri,keluar dari kanan.Ngapain omongan yang bikin bt di dengerin ? yang ada tambah bikin ilfeel.Gak mandang bulu gue kalo lagi bete.pokoknya pas bete gausah ngajak gue ngomong.mau ortu juga kalo udah bacot yang gak asik mah gue semprot !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar