Selasa, 24 April 2012

Happy N Bored

Sebelum gue nemuin tuga-tugas yang bikin BT .Bosen sumpah tugas nulis terus .Bego atau gimana sih ? ngapain nyuruh kita nulis kalo emang paketnya udah punya ? kenapa gak cuma suruh ngerjain latihannya ajasi? gilaaa ih dosennya gak ada kerjaan banget :@. Ditambah sama pacar.Aaaarrrgh betelah sumpahnya juga ! Padahal lagi butuh banget buat nemenin online atau apake lah biar ilang betenya.Tapi ini kok malah ada tugas dari dosen suruh nyatet yank .iiikhh okelah gak boleh egois lo yul.. Dia juga kuliah,sama kaya lu.ngerasain kan gimana dapet tugas yang seabruk ? Tapi kayanya kesan ke pikiran guenya tuh kaya yang males chatt ma gue.males on ma gue ! Jancuk !! upppss -___- sorry keceplosan.padahal kan emang asli gue bete banget.Udah aha sekarang cari kesibukan sendiri,cari kesenangan sendiri.tapi ni facebook kadang kalo gue on nin suka rame suka kagak ! gilaa orang-orang nya pada amnesia kali yaa ? hahaha kalo mesti gue yang chat duluan sih GENGSI !!! Emangnya cewek apaan say hy duluan ke cowok gak dikenal.wkwkwkwk.Ini lagi si deki ada apaan sih nanayain mulu no cewek ? Kalo bukan kaka gue udah males balesnya juga.Gak penting banget sumpah .bikin tambah gue nafsu aja iih :( .Mau ngerjain tugas masih gondok sama dosennya ah gue .gak dikerjain takut ntar tugas gue kurang kaya semster kemarin.Padahal itu kesalahannya real ada di dosen. Gilaaak gue yang suruh ngejar-ngejar .Kalo bukan karena tugas ogah abnget gue .Gak pentinglah :@ ayeaaah .Hmmm masih belum dapet ilham buat beranjak n mulai menulis satu kata perkata. hahaha Ipa yaa ? halaman berapa? pembahasan apa? udah gue copas aja deh yaa print.yang penting kan udah ngerjai. hallloooo ni tugas kata dosennya juga suruh di kumpulin n di tulis tangan.. jangan gila dong bu :D Capek bolak balik ngampus.Oiya tadi nih ya di kelas.. dosennya yang kek biasa.dosen rese n super gaje banget lah ngomongnya.hahahaha emang kaya gitu adanya. galak juga. hihihi. ampooon bapaaak..itu faktanya ko !Balik ke kelas lagi pas udah beres tuh dosen gj,alhasil dosen yang ke 2 gak ada.horaaay.hahaha dasar yaa murid gila gue mah.gak ada dosen hore hore aja ! ckckck.Pas jam pelajaran ke 3 ada tuh dosennya.Tuh dosen kapan gak masuknya sih? capek gue dengerin dia ngoceh.untung kalo seru,rame,ini sih? bikin gue ngantuk mulu. Harusnya amsuknya tuh jam 6 pagi bu..biar masih fress.eh salah..jam 8an kali masih ada semangat. itu juga kalo belajarnya sambil ngobrol ma temen. .Gilaaa !! jam pelajaran terakhir. makan,sholat.. pas beres sholat,udah take fhoto aja dulu kali ya biar asik.hahaha .udah tau ada dosen juga..aaah bodo amat deh .Orang anak-anak aja belum pada datang. hahaha kocak lah ketawa-ketawa mulu sama soulmate edan . ckckcck.Thank you lah kawan.. tapi sekarang bete lagi bete lagi.Pas pelajaran ke 4 ya.. orang lain pada ngerjain tugas,gue kagak.karena apa? karenaa lupa gak bawa bukunya.Tau gausah ngerjain gitu cuma liat ke temen aja..udah deh gue gak bawa bukunya tiap pertemuan. hahahaha.pemikiran orang bodoh ! kagak lah bercanda gue . cuma emang enak juga.pas disuruh baca cuma liat doang,gak usah mikir ngerjain tugasnya.lalalalala.saraap.Hari ini menyenangkan.tapi malam ini ? So bored -___- .Uad ah ngerjain tugas dulu aah..buat nyonye little . wkwkwkwk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar