Jumat, 27 April 2012

Tanpa judul

Hari gini masih ngarepin pacar buat merhatiin? Kaya gak ada cowok lain yang mau sama gue aja.Kalo memang doi lagi males buat merhatiin gue,yaudah ajasi bodo amat ! Temen-temen gue juga masih banyak.Mereka masih care sama gue.Temen-temen cowok banyak .Nysel deh kalo gak balesin semua sms mereka.Bukan berarti gue murahan atau apa karena udah ngeladenin mereka,cuma ya kalo lagi kaya gini musti tau tempat juga kalee ! Masa didiemin sama doi mau diem aja sih? cari sensasi baru dong biar gak jenuh. hahaha.Kita para cewek gausah selalu terpaku sama satu cowok doang yang statusnya "pacar kita" toh gak setiap hari doi moodnya sama kan? Hari ini baik,mungkin esok doi bakalan merasa bosan atau gimana.Cerita-cerita masalah gue sendiri ya ni .Ini tuh hari sabtu yah? Sikapnya selalu berubah .hahaha kaya power ranger dong berubaah.ciaaat . wkwkwkwk Iyalah berubah.bayangin aja ya,tadi pagi masih fine-fine aja,pas udah siangan ilang gitu aja tuh bocah ! Ogah gue sms duluan "gengsi gue terlalu gede" (lagi-lagi gengsi lo gedein) bodo amat ! Nah sekarang,bilang mau maen sama sodaranya.yakin lah gue gak percaya sama sekali.Udah gitu kemaren tau ceritanya kalo doi itu suka maen kerumah cewek.Gila yah kalo pacaran sama cowok mantan orang ganjen ma cewek ! harus ekstra waspada segala sesuatunya.Ya itung-itung jaga-jaga biar endingnya kagak mewek juga. Minggu dari minggunya tuh ada aja alesannya.Masa sih buaya mau dikadalin sama yang kecil ! hahaha Sepintar-pintarnya otak lu,pasti bakal ketauan juga kok .Camkan jow !! Kalo misalkan sekarang bohongin gue ya.gue sumpahi lu celaka sayang .Aslilah jadi trauma kaya gini nih gue .Takut buat di khianatin lagi.Gara-garanya karena mantan gue yang goblok itu.Sumpah ya bener-bener trauma .Gak lagi-lagi deh percaya banget sama cowok ! Mulutmu harimaumu :D hahahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar