Jumat, 20 April 2012

My Story


My story
Judulnya aja udah keliatan tentang ceritaku .aku lahir dari orang yang tak berada,namun alhamdulillah keluargaku tak pernah kelaparan. Thank you so much Allah :* .Aku anak pertama dari 5 bersaudara.Sebagai anak pertama,harusnya aku sudah bisa memberi kepada kedua orang tuaku.Namun apa kata ..mungkin Tuhan punya rencana dibalik semua ini. Aku hidup bersama saudaraku . Mereka baik,namun terkadang membuatku merasa tak nyaman untuk berada dirumahnya. Entah karena masalah kecil yang dibesar-besarkanlah,entah karena memang faktor dari kesalahan aku sendiri. (yaaa aku akui semua itu)  .Tapi dibalik semua itu,tuhan telah memberikan sejuta kekuatan. aku tak pernah merasa begitu terpuruk di sini,meskipun terkdanag aku ingiiin rasanya beranjak pergi.Tapi sebenarnya tempat ini bisa dikatakan nyaman.Tetap dalam pikiran aku se enak-enaknya hidup bersama orang lain,lebih nyaman hidup bhersama kedua orang tuaku. Karena segimana mereka marahnya,mereka cerewetnya, tetap yang namanya orang tua sayaang sama anaknya.Mereka begitu karena ingin anaknya lebih baik dari mereka. aku yakin kedua orang tuaku juga tidak menginginkan aku berada disini untuk selamanya. Namun apa? aku terkadang berfikir mereka gak peduli dengan keadaanku . segimana sedihnya aku, begitupun aku yang begitu membutuhkan mereka. sungguh berbeda hidupku,yang dahulunya aku bebas pergi kemana semaunya aku. Ingat sewaktu aku kecil,sering aku pergi untuk berkebun. Indaah banget daripada harus hidup terus menerus berdiam di depan komputer yang kerjaannya hanya melihat isi dari komputer tersebut. Banyak yang bilang aku anak yang rajin.Sampe sampe dulu yaa sebelum aku disini,ada beberapa sodara aku yang pengen aku bersama mereka. Namun sayangnya aku malah berdiam disini. I don't think so ! Sedikitpun gak aku bayangkan .Aku kira diam disini itu benar-benar indah selamanya .Ternyata ada sedihnya jugaa yaah. Beri aku seribu kesabaran ya Tuhaaan. Aku yakin kok semua pasti indah pada waktunya.Awalnya mereka memberikan iming-iming yang membuatku merasa nyaman. tapi tetep aja ada ajaa kesedihannya :'( eh lebay deh.hahha . dulu masih teringat sewaktu aku SMP, Hari itu aku terakhir berjumpa kawan-kawan. Disekolah di adakan sebuah acara terakhiran. akupun ikut merayakannya bersama teman-temanku. kita berjoget. alhasil dari endingnya aku di tampar sama sodara aku. sumpah pas waktu itu kehidupan aku kacaaau banget ! Fikiran pengen kaburlah,bunuh diri lah. gak enak banget sumpah ! padahal masalahnya cuma gara-gara aku joget doang. subhanalloh yaah mengenaskan banget. Tapi gpp lah namanya juga cerita hidup. Kalo gak ada yang wah'nya mana asik ! hahahaha.Cerita kembali tentang dik-adikku, anak pertama tuh namanya willa.Dia sekarang kelas XII SMA. alhamdulillah ade aku yang itu bener-bener belajar disekolahnya.dia selalu mendapat rangking bagus. (gak kaya kakanya) hehehe .Yang ke 3 namanya Irfan.satu diantara 4 cewek. dia tuh adik yang super nyebelin,malesnya gak ketulungan. asli tuh anak kaya cewek .yang ke empat dipanggi Ai.hahaha nama yang aneh kalo menurut aku.Dia masih kecil,dan yang ke 5 risa,dia masih kecil mungil,chuby,pokonya dia itu selalu ngangenin. tingkahnya itu nyebelin tapi lucuu. ingat kalo aku pulang suka bilang"teteh kalo pulang bawain susu ya" hahahaha .adek yang manis. Dan terakhir di My story yaitu bonyok. mamah nur sama bapak endang. acieeee .. meskipun sedikit kecewa sama kalian karena sudah mengirimku kesini..terimakasih telah mengajarkanku untuk hidup mandiri. Love you so much my parent :*.Segitu aja kali yaa ceritanya aku.hahaha perasaan gak ada semua deh ceritanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar