Jumat, 20 April 2012

Ini weekend atau hari males sedunia ? hahaha

Good Morniiiing .. happy weekend everybody
Sekarang sabtu yaa ? mmm gak ada planing kemana-mana nih . so Bored time today
tapi santai . . masih ada orang yang bakalan bikin aku senang ko' lalalla
yaaaah meskipun tidak secara langsung. cuma patut dinikmati sajalah hiburannya
kaya apaan aja ya dipanggil hiburan. 
pagi yang membosankan dengan net belum disapu. buzzzz maleuus beudlah buat nyapu*eeeh ketauan deh malesnya ! hahaha . Berhubung nyonya besar. lo kata nyonya ? hahahaha emang nyonya kaleee 
nyonya galak kek macan kalo lagi marah ! wuuu takut gue..
eeeh ssst gak boleh ngomong gitu yulisayang :* pamali kalo kata orang-orang terdahulu. 
masih menikmati suasa menulis giniii... aduuuh gila yaaaa ni males maen hinggap aja .
alasan maen hinggap aja. padahal kaaan faktanya gitu. gak juga kaleee .wkwkwkwk
Pacar.. ? pacar aku kemanaaa yaa ? kesian doi lagi sakit . 
cepet sembuh ya honeyy :* I miss you
wooooo bukan ajak mesra yaah. sekilas menyapa sang kekasih. acieee kekasih niyee.hahaha
ngomong ngomong soal bakalan ada pacar aku dari korea. haduuuh tadinya mau beli tiketnya. cuma abis.hahaha..goodluck buat konsernya super junorku. terutama buat choi siwon sama ryeoweek.hahahasyeek. ngefans beudlah gue sama dua artis itu. tampangnya menawan bagaikan apa yaaaaaaaa ? hahahaa please deh gak usah lebay gitu juga kalee ! wkwkwkwk
Dan untuk sekarang wake up yul ..lo beresin net yng super dekil.omaygot lo kata dekil? hehehehe emang begicuu
aduuuh gila pagi-pagi dah gak waras aja niih otak.kurang obata apaan ya gue ?. but no problem lah namanya juga ni blog ajang cerita tentang gue.jadi suka-suka gue dong mau cerita apaan juga .lalalallala . Good morniiiing God always bless you :) Hapy weekend everyone
udah ah beres-beres dulu. mesti semangat /. yoyoyo you can you can ! berusaha mesupport diri sendiri. :D
















Tidak ada komentar:

Posting Komentar