Minggu, 29 April 2012

Mama'nya X is the best

Mantan ? Sedikit cerita tentang mantan.Padahal udah lama banget kita putus,tapi mamahnya terus aja nanyain gimana kabar aku? bagaimana sekarang hubungan aku sama anaknya ? Entahlah tante.maaf bukannya gasuka tante tanya-tanya bagaimana hubungan kita sekarang,Hanya saja sudah cukup jelas ko kalau kita itu sudah putus dari 5 bulan yang lalu ! Please lah tan,gausah tanya-tanya lagi gimana hubungan kita.Mungkin semuanya gak akan pernah kembali seperti dahulu lagi.Kita sudah buka lembaran hidup masing-masing sekarang.Makasih banyak tante udah sayang banget sama aku.Sampe-sampe karena perhatian tante yang begitu banyak untuk aku,anak tante sendiripun merasa cemburu.andai aja ya jadi sama anaknya.beruntung banget punya calon mertua yang baik hati seperti itu.Baru kali ini rasanya punya calon mertua yang begitu perhatian melebihi perhatian sama anaknya.I love you tante :* .Tapi maaf,saya gak akan mungkin bisa kembali lagi sama anak tante itu,kita sudah memilih buat hidup masing-masing,jalani hidup masing-masing,bahkan mungkin di akhir kisah cinta kami ini,sudah tidak ada lagi istilah kita berkawan.Maaf banget tante.Inget deh kalo lagi sakit gini,mamahnya yang suka bawel perhatian.Sampe-sampe anaknya aja bilang gini"kamu itu nagsih mama pelet apaan sih?" sampe-sampe dia itu terus-terusan nanyain kamu,marah pas tau bintang copotin semua photo kamu.hahaha Mampos lu ! emangnya enak dimarahin.Kesian juga sih.emang gak wajar banget,padahal di masalah ini aku yang salah tuh.aku yang ninggalin anaknya n memilih lelaki lain.tapi kan semua itu juga salah dia sendiri . Sampe-sampe nyokapnya marah-marah kaya gitu kan gak wajar juga. anaknya siapa?calon menantu gak jadinya siapa ? hhhaha.Tapi kalo aku tanya-tanya lagi yaa.mamah kamu itu suka sama aku karena apanya sih? katanya sih kamu itu baik,berkerudung,jarang* ada mantan bintang yang dikerudung n suka bangunin tiap subuh.Emang iya juga si ya tiap pagi kalo gak lagi berantem pasti aja bangunin terus.Kalo lagi putus seminggu.mamahnya pasti aja nanyain ke dia. ko yuli gak ada nelpon bangunin subuh? ya Allah mamanya bener-bener merhatiin banget.Udah gitu papahnya juga terkadang suka isengin anaknya bilang-bilang ayah ayah bangun yah.hahahaha lucu juga ya sampe-sampe papahnya aja suka sama aku.padahal kan papahnya itu cuek.Kakaknya juga bilang baru kali ini sampe sedeket ini sama pacaranya si bintang.Biasanya sih cuma biasa aja gak sampe suka cerita-cerita kaya gimana sama pacar bintang.Emang iya juga ya..sama kakanya berasa lebih deket banget.Kalo ada apa-apa juga suka sharing sama dia.Nih hari ini aja kakanya sms nanyain hubungan aku sama adeknya kaya gimana.Mamahnya juga sama nanyain gimana hubungan aku sama dia.Meskipun udah dijelasin juga tetep aja mamahnya ngotot.Aneh ya.harusnya aku bersyukur banget punya calon mertua gak jadi sampe segitu sayangnya sama aku. Tapi maaf tan,kita udah gak ada lagi kecocokan .Tiap hari berantem  terus,entah karena cemburu lah,karena telat sms lah,karena facebook lah.Udah gak ada lagi keserasian n saling pengertian lagi sekarang.Jalan pemikirannya sudah berbeda sekarang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar