Minggu, 22 April 2012

Eh gue ketipu :D

Jadi cerita semulanya gini.Seberes ujian kan gak ada jadwal capcus sekolah lagi tuh .Udah deh gue ngabisin waktu seharian jeprut di warnet . itung-itung sambil jaga n online daripada suntuk dirumah.Nah online online aja. Maklum waktu itu facebook gue belum banyak friendlistnya.Masih Belum eksis seperti sekarang ya.Ada profil yang cakep.sumpah ganteeeng banget ! Udah gitu gue add aja yaa tuh facebooknya.Kenalan-kenalan aja sama tuh cowok cakep.Gila pokonya tampangnya itu menarik,keren,cool.tipe Gue banget deh tuh laki.Setelah kita chat chjat kelamaan tukeran nope kan ya (maklum namanya juga masih jomlo n butuh kawan) .Inget banget waktu itu tuh gue baru diputusin sama cowok yang paliiing gue sayang sewaktu pacaran.Gila aja,masa gue diputusin gara-gara pulang dianterin sama temen cowok kaka gue. Padahal kan pulangnya juga sama kaka gue tuh ! Sabtunya maen seharian sama dia,minggunya gue diputusin.najiis banget deh sakit hati.Oke kembali ke cerita awal .Kita tukeran nopee,biasalah modal anak SMA ya cuma bisa beli pulsa buat smsan doang. hahaha bener gak ? Namanya juga dapet uang jajan pas-pasan. kalo gak goceng paling berapa lagi sihh? hehehehe.Setelah lama-lama kita berhubungan ya(lewat hp doang) Sumpah seneng beud gue,soalnya kan tuh cowok cakep yaa..siapa sih yang gak mau sama cowok cakep .Behubung pada masa SMA belum ada tuh istilah plagiat photo atau apalah.Jadinya kan gue percayaa aja am tuh laki ! Lama kelamaan,gak sadar deh..kitanya jadian.. semasa jadian sumpah tuh cowok baik banget sama gue .Kitanya mulai saling membuka hati.Alhasil perasaan sayang gue ke mantan tuh udah gak ada sedikitpun ! Sedikitpuuuun gak ada.Rasanya udah berpindah ke cowok yang baru ini.Gilaaa gatau pake pelet apaan.hah lo kata pelet ? Emang jaman manusia purba.hahahha..Tapi ada yang ngeganjel di pikiran gue ,tuh cowok ko gak pernah gitu wall to wall sama temen SMAnya atau SMP.atau seenggaknya sama keluarganya kek .Kagak pernah sedikitpun tuh ! udah gitu gak ada fhoto tag tagnya..Nah udah gitu gue punya inisiatif sendiri nanya ma dia,Tapi hasilnya tidak memuaskan.Fhotonya makin banyak yang di pake kan yaa.Aaah udah aja gue langsung maen percaya aja sama tuh cowok.Dia asli dari bekasi.Kehidupannya sih ya normal segimana orang punya.Tapi mana gue tau yang sebenarnya yaa..orang kita belum pernah ketemu.Ceritanya disini tuh gue yang jadi korban dumay ! hahahaha.Nah hubungan kita ada kali ya setahu 6 bulan. .pas akhir-akhir yang ke setahun hubungan kita ya..Temen gue nemu ada fhoto dia yang lain.(maksudnya fhoto yang di pake sama plagiat lainnya).Gue liat aja..nah udah gitu..gue masih gak percaya yaa..gue tanya tuh sama lakinya..Dia bersikeras buat gak mau ngakuin ke gue yang sebenrnya.oke gue masih pecaya aja yaa waktu itu.Nah gue ada temen..dia tuh bilang gini "Hey kayanya gue kenal sama fhoto PP kamu" lihat deh PP ini..dikasilah gue linknya..Darisana baru gue percaya banget kalo emang cowok yang pacaran sama gue itu plagiat ! Ancriiit gilaaa perasaan gue kacaaau abis..galau men :D .Nangis gue..gue langsung aja tanya ke dia ngedesak lah intinya. awalnya dia gak mau ngakuin yaa..pas udah gue kasi tuh fbnya yaaa..udah langsung dia ngomong jujur kalo emang dia itu bukan majang PP aslinya.Haaaaa abis deh perasaan yang tadinya cinta jadi benci abis pokonya,.Gue telponin kakanya.ternyata kakanya aja gak tau..dia cuma cerita kalo emang tuh adeknya gak dibolehin punya facebook.karena emang dulunya dia pernah bkin masalah dari facebook sampe-sampe ditampar papahnya ! WAAAW...sadisss ya ? :( udah gitu gue maklum okelah gpp.Udah gitu darisana rasa percaya gue udah abis pokonya buat dia.Rasa gue masih sayang sama doi.karena emang selama hubungan dia gak pernah tuh yang namanya ngebentak guelah,marahain guelah,anaknya baik terus sama gue.Malah setidaknya gue dikasi terus buat hp per bulannya.bytheway thanks ya .. :) .Saking susah lupanya kali ya..kita balik lagi tuh ya.Kita hubungan lagi.Tapi tetep rasa percaya gue udah gak ada.Kadang gue takut dia bohongin gue lagi.alhamdulillah kesini-kesini dia terbuka banget sama gue.Sampe-sampe ortunya aja udah percaya banget sama gue,udah ngajakin buat kerumahnya,ngajakin maen barenglah,pokonya family dia tuh udah welcome banget sama gue.Pas di akhir-akhir tahun kemaren..gue putus sama doi.gara-garanya mungkin udah gak ada kecocokan gatau apalah yaa..Mulai keliatan sifat aslinya dia.gampang marah..meskipun gak suka bentak.tapi guenya didiemin 3hari seminggu.gila kan ? pokoknya kalo gue yang salah,siap-siap gue dikacangin,gak di smsin,nah giliran dia yang salah..gue yang abis-abisan jutekin doi.hahahaha .Emang pada egois 22nya.Udah gitu dia tuh anaknya cemburunya gilaaa..ya mungkin itu salah satu ciri kalo dia emang gamau kehilangan gue. Nah dari cerita gue yang satu ini.Ternyata pemilik aslinya tuh fhoto tuh temennya temen gue sendiri(berasa ribet ya gue ngomongnya).Nama tuh cowok sandi.dia model majalah aneka yess kalo gak salah.Aslinya anak tasik.Gue dapet twitternya juga tuh .kadang suka TL an ma doi.Mantan gue yang gondok.n gue jadinya suka asli sama si sandi sandi itu.Tapi itu semua gak mungkin ! hahahaha.Malah yang ada gue deket sama temen se bandnya.Sempet ketemu n sempet juga kaya yang udah jadi pacar.Pas tau gue deket sama pacar yang sekarang..doi mundur.sikapnya jadi berubah.meskipun masih tetep suka smsan atau cuma say hay di facebook. hehehe .ambil semua hikmahnya aja deh.Toh selama dbohongi gue gak pernah dirugikan sama doi :D meskipun kecewa berat ya mau gimana lagi.toh sekarang udah ada kehidupan baru gue.Awalnya mau di ajak ketemu,tapi doi minta di bandung. gara-gara alesannya gatau jalan keciamis.entahlaah gak terlalu yakin gue.Tapi emang bokapnya tuh bener-bener tegas banget..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar